Jual Lift Rumah Mewah, Harga Terjangkau

 Tempat jual lift rumah yang terpercaya tentu akan bisa membantu memudahkan menuju lantai atas dan bawah dengan cepat. Yuk cari tahu lebih lanjut tentang alat satu ini di Kreativ Lift -- tempat jual lift rumah Indonesia yang terpercaya.

jual lift rumah harga terjangksu


Icon Lift - Lift Rumah Mewah

Lift satu ini dapat menampung kapasitas hingga 400 kg, dengan kecepatan 0.15 m/detik. Dengan kebisingan 47desibel, power supply 230 Vac dan 3-phase 400 Vac.

icon - lift rumah mewah

Dengan lebar dimensi 660 mm, panjang 990 mm, dan tingginya 205 0mm. Dilengkapi dengan pintu lift kaca transparan.

Icon lift membawakan desain tampilan mewah dan premium dengan teknologi asal Italia. Dilengkapi pintu kaca ayun dobel atau pintu ayun manual. 


Capriccio - Lift Rumah Elegan

capriccio lift untuk rumah

Power supply 230 Vac, single phase, dengan kebisingan 48 desibel. Safety system : overload sensor, emergency descent, dan emergency stop button. Maximum weight 340 – 400 kg dan maximal travel 10 meter. Dengan power rate 2.2 kW dan dengan speed 15 cm / detik.

Dengan screw drive teknologi asal Italia yang sangat bagus. Panel kontrol telah terintegrasi di platform, dengan keamanan sensible edges. 


Flex

Flex membawakan desain sederhana dengan ukuran yang tak terlalu besar, tentu hemat tempat. Dan mampu dipasang hingga 10 M. Traction screw driven, mampu menampung 340 kg hingga 400 kg dengan maximal travel 10 meter. Ketebalan platform sebesar 50 mm, power supply 230 Vac dengan single phase.

domo flex, kreativ lift indonesia

Elevator dengan pintu ayun yang digerakan oleh motor sistem. Dan tersedia pula dengan finishing aluminium.


Indomo

Lift dengan model seperti kantor atau tempat umum lainnya. Dapat menampung hingga 500 kg dan dapat ditempatkan setinggi 20 m. Dengan shaft anti seismic structure, kebisingan 47 desibel. Dengan panjang dimensi 2000 mm, lebar 1400 mm, dan tinggi 2100 mm hingga 2200 mm. Power supply single phase dengan 230 Vac, pit minimal 100 mm hingga 500 mm.

indomo kreativ lift indonesia

Alat yang bisa ditemukan di tempat jual lift rumah atau lokasi jual lift rumah Indonesia yang satu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain seperti lift pada umumnya.


Minio - Lift Rumah Kecil

Dengan desain unik, minim maintenance dan ditempatkan dengan ketinggian hingga 15 meter. Tinggi pintu 1971 mm, dan tinggi dimensi elevatornya 2025 mm.

lift rumah kecil - kreativ lift indonesia

Power supply yang diperlukan 220 Voltase single phase line. Dengan maksimum tenaga 3 kW. Minio dapat dipasang pada rumah bertingkat 2 hingga tingkat 5. Elevator ini sendiri hanya dapat mengangkut 1 orang saja.


Midio - Lift Rumah Sederhana

Mampu menampung kapasitas hingga 205 kg/ dua orang, dan dapat ditempatkan setinggi 15 meter. Dengan maksimal power sebesar 5 kW dan required proteksi 25 A Circuit Breaker.

midio - jual lift rumah sederhana

Midio mampu bergerak secepat 0.15 m/ detik. Dengan silinder eksternal 933 mm. Midio mampu menampung hingga 2 orang sekaligus dalam satu lift. Dit tempat jual lift rumah yang terpercaya, tentu ada juga alat yang punya sistem Pneumatic Vaccum Elevator pada Midio.


Maxio - Lift Rumah Aksesibilitas

Mampu mengakomodasi satu hingga 3 orang di dalamnya. Dan dapat menampung beban seberat 238 kg. Dapat ditempatkan di bangunan atau rumah setinggi 15 meter, dengan kecepatan 0.15 m/ detik. Power supply yang dibutuhkan yaitu 220 V single phase line, dengan maksimum power 6 kW.

lift rumah aksesibilitas kursi roda

Eksternal silinder berdiameter 1316 mm, internal kabin setinggi 2010 mm. Dan kontrol kelistrikan dengan 24 V. 

Tempat jual lift rumah serta rekomendasi lokasi jual lift rumah Indonesia terbaik kini memiliki berbagai kebutuhan untuk rumah. Maxio membawakan fitur yang dapat menampung cukup besar bahkan kursi roda. Jadi, tak ada salahnya bagi Anda untuk memilih mana yang terbaik untuk dipesan. 


Comments

Popular posts from this blog

Lift rumah paling kecil? Dapat dari Kreativ Lift Indonesia

Tips Cari Tempat Jual Lift Rumah Murah dan Terpercaya